Sukses

Warga Batas Kota Target 70 Persen Suara ke Paslon Petahana Pilkada Makassar

Ini janji warga batas Kota Makassar untuk memenangkan paslon petahana di Pilkada Makassar 2018

Liputan6.com, Makassar - Warga batas Kota Makassar, tepatnya Kecamatan Manggala, menargetkan memberi suara ke pasangan calon (paslon) petahana di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar 2018 sebanyak 70 persen.

"Kami akan solid dukung pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DiaMi) dalam pilkada periode 2018-2023. Insyaallah kami janjikan suara 70 persen," ucap Sofyan, perwakilan warga Kecamatan Manggala yang sekaligus sebagai Ketua Komunitas PRO DP Kecamatan Manggala itu, Minggu, 11 Maret 2018.

Tak hanya itu, Komunitas PRO DP bersama warga Kecamatan Manggala lainnya juga berjanji bergerak dengan maksimal untuk menghidupkan seluruh jaringan yang ada, demi memenangkan pasangan petahana Makassar tersebut.

"Pak Danny juga kan Ketua Pembina Komunitas ini sehingga kita akan bekerja secara maksimal. Tak hanya itu kerja nyata yang diperlihatkan beliau sejak memimpin Kota Makassar periode kemarin merupakan alasan kami yang sangat kuat," terang Sofyan sembari mengatakan petahana harga mati.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tangkal Berita Hoaks

Di tempat terpisah, Moh Romdhan Pomanto Calon Wali Kota Makassar itu mengaku sangat mengapresiasi ketulusan para pengurus Komunitas PRO DP bersama warga Kecamatan Manggala lainnya yang memperjuangkannya dalam melanjutkan kepemimpinan Kota Makassar periode 2018-2023.

Ia tak menyangka jika selama ini komunitas PRO DP mampu menjadi penggerak yang andal di Kecamatan Manggala Makassar.

"Saya melihat markas–markas yang ada di Manggala begitu hidup, dan sangat berjalan dengan baik. Kita masih punya waktu tiga bulan, tetapi jangan lengah, jangan takabbur terus berjuang semaksimal mungkin," ujar Danny sapaan akrab Calon Wali Kota Makassar, Moh. Romdhan Pomanto itu.

Danny mengakui Komunitas PRO DP merupakan Komunitas yang mandiri, membenah diri berjuang tanpa pamrih, berdedikasi tanpa imbalan.

Ia berharap Komunitas PRO DP terus berjuang hingga sampai puncak perjuangan pada tanggal 27 Juni 2018 nantinya. Mengawali dengan mengajak keluarganya untuk menangkal banyaknya berita hoaks yang sengaja disebar.

"Tapi berkat doa–doa kita semua, untuk mengawal perjuangan kita ke depan. Fitnah dan hoaks menjadi cara mereka, tetapi Allah masih melindungi kita semua. Sekali lagi saya bangga ada Komunitas PRO DP di Kecamatan Manggala  Makassar," Danny menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.