Sukses

Pesan Marianus Sae dari Sel KPK untuk Pendukungnya di NTT

Pesan Marianus disampaikan anak dan istrinya yang membesuk ke Jakarta, Kamis 15 Februari 2018.

Liputan6.com, Kupang - Meski ditahan KPK terkait kasus dugaan suap proyek jalan, Bupati Ngada yang juga cagub NTT Marianus Sae tetap berusaha berkomunikasi dengan pendukungnya saat Pilkada NTT.

Pesan Marianus disampaikan anak dan istrinya yang membesuk ke Jakarta, Kamis 15 Februari 2018.

Dalam pesannya, Marianus Sae berpesan agar seluruh relawan tetap berjuang bersama Emilia Nomleni meraih kemenangan di Pilgub NTT. Dia juga meminta agar seluruh pendukung dan relawan agar jangan gentar menghadap figur lain di Pilgub NTT.

"Ini pesan bapak buat relawan saat kami temui Kamis kemarin di Jakarta," ujar anak Marianus Sae, Rinto Sae kepada Liputan6.com, Jumat (16/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuat dan Sehat

Menurut Rinto, bapaknya tampak kuat dan sehat dan selalu menebarkan senyum saat berjumpa dengan keluarga. Marianus mengaku sedang berupaya mendapat keadilan hukum hingga bisa kembali ke NTT 

"Saya tidak pernah menyusahkan masyarakat, saya tidak pernah menjelekkan orang lain, saya tidak pernah mengambil hak orang lain apalagi negara, yang menjadi hakku adalah hakku dan hakmu adalah hakmu," tulis Marianus Sae dalam pesannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.