Pilbup Bogor, Inggrid Kansil Nomor 3, Fickri Rhoma Irama Nomor 4

Oleh Achmad Sudarno pada 14 Feb 2018, 12:07 WIB
Pemilihan bupati dan wakil (Pilbup) Bogor diikuti lima pasangan calon. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Liputan6.com, Bogor - Pemilihan Bupati atau Pilbup Bogor 2018 diikuti lima pasangan calon. Nomor urut nomor satu diperoleh pasangan Fitri Putra Nugraha dengan Bayu Syah Johan, yang diusung PDIP dan Hanura.

Nomor urut dua diperoleh pasangan yang diusung PPP, Gerindra, PKB, dan PKB Ade Yasin dengan Iwan Setiawan. Ade Yasin adalah adik kandung Rahmat Yasin mantan Bupati Bogor yang terjerat kasus hukum.

Kemudian, pasangan Ade Ruhandi dan Ingrid Kansil mendapat nomor urut 3. Pasangan Pilbup Bogor ini diusung Golkar, Demokrat, Nasdem, dan PKS.

Selanjutnya, pasangan nomor urut 4 adalah pasangan Gunawan Hasan dengan Fikri Zulfikar Rhoma. Pasangan ini maju dari jalur perseorangan. Fikri adalah anak dari raja dangdut Rhoma Irama.

Terakhir, pasangan jalur perseorangan Pilbup Bogor lainnya adalah Ade Wardhana Adinata dengan Asep Ruhiyat yang mendapat nomor urut 5.

1 of 2

Jaga Perdamaian

Ketua KPUD Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti, berharap setelah mendapatkan nomor urut, pasangan calon dan tim pemenangan untuk menjaga perdamaian dan situasi kondusif selama masa kampanye mendatang.

Ia juga berharap pada saat masa kampanye yang akan digelar 15 Februari, semua pasangan calon bisa memberikan pendidikan politik yang baik pada masyarakat.

Lanjutkan Membaca ↓
Suda DarSuda Dar

yg bakal menang yg punya pikiran jujur oke