Gus Ipul-Puti Naik Mikrolet Ambil Nomor Urut Pilkada Jatim

Oleh Dian Kurniawan pada 13 Feb 2018, 13:56 WIB
Dian Kurniawan/Liputan6.com

Liputan6.com, Surabaya - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno (Puti) berangkat ke lokasi pengambilan nomor urut paslon dengan menaiki mikrolet. Calon yang diusung PDIP dan PKB itu diiringi ratusan relawan yang naik Gojek.

Rombongan berangkat ke lokasi pengambilan dari Rumah Gus Ipul-Puti di Gayungsari Barat X Nomor 30 Surabaya, sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (13/2/2018).

Gus Ipul-Puti naik mikrolet L 1120 UY yang disopiri Wakil Wali Kota Surabaya yang juga Ketua DPC PDIP Surabaya Wisnu Sakti Buana

"Terimakasih pada seluruh driver dan relawan yang mengantar dan selalu mendukung," tutur Gus Ipul.

Keikutsertakan driver Gojek dan mikrolet ini, kata Gus Ipul, menandakan bahwa dua moda transportasi ini bisa beriringan dan berjalan bersama.

1 of 2

Bersyukur

Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)
Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

"Mikrolet ini angkutan umum yang selama ini melayani masyarakat. Kita ingin angkutan umum ke depan meningkat. Begitu juga angkutan online seperti GoJek," kata Gus Ipul.

Dalam kesempatan ini Gus Ipul juga mengaku bersyukur karena semua persyaratan pendaftaran telah tercukupi sehingga hari ini dirinya bersama Puti Guntur bisa mengambil nomor urut pasangan calon.

Lanjutkan Membaca ↓
Guntur SetyawanGuntur Setyawan

semoga bisa menang dan amanah kembali di pemilihan pilgub tahun ini gus

Sisi SisiSisi Sisi

semoga amanh dan dapat merealisasikan aspirasi aspirasi dari masyarakat gus. bisa memakmurkan dan mesejahterakan

Norma EkaNorma Eka

Gus Ipul dan Mbak Puti memang sosok pemimpin idaman. Merakyat juga bisa dekat dengan rakyat. Tidak gengsi harus naik mobil mewah. Naik microlet jadi makin mendapat simpatik rakyat tentunya. Sukses gus ipul dan mbak puti

Lihat Lainnya