Sukses

Beda Cara Dedi Mulyadi dan TB Hasanuddin Hadapi Tes Kesehatan

Dedi Mulyadi menjadi calon yang pertama datang. Bupati Purwakarta itu tiba pukul 06.00 WIB di Paviliun Parahyangan RS Hasan Sadikin Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan menjalani tes pemeriksaan kesehatan hari ini. Mereka menjadi pasangan calon (paslon) yang terakhir tiba di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHA) Bandung.

Kedatangan paslon yang diusung PDIP ini melengkapi jumlah paslon Pilkada Jabar yang mengikuti pemeriksaan kesehatan hari ini, Kamis (11/1/2018), yakni empat pasang calon gubernur dan wakil gubernur.

Dedi Mulyadi menjadi calon yang pertama datang. Bupati Purwakarta itu tiba pukul 06.00 WIB di Paviliun Parahyangan. Lalu diikuti cagub Sudrajat.

Cagub Deddy Mizwar yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi tiba berikutnya. Kemudian Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum datang menyusul.

Lalu disusul cawagub Ahmad Syaikhu, yang berpasangan dengan Sudrajat. Dan terakhir pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan tiba pukul 07.26 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puasa dan Bangun Pukul 4 Subuh

Dedi Mulyadi mengaku tidak ada persiapan khusus jelang pemeriksaan kesehatan.

"Saya hanya puasa saja, bangun jam 4 subuh," tutur Dedi yang diusung Partai Golkar dan Demokrat.

Sementara Tubagus atau TB Hasanuddin mengatakan, sudah terbiasa melakukan tes kesehatan.

"Tiap enam bulan pemeriksaan kesehatan," ujar Tubagus Hasanuddin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.