Sukses

Laris Manis, Paslon Wali Kota Tangerang Ini Didukung 12 Partai

Usai deklarasi, seluruh anggota partai menemani Arief dan Sachrudin mendaftar ke KPU Kota Tangerang,

Liputan6.com, Jakarta - Sepuluh partai politik berkoalisi mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Sachrudin. Saat deklarasi di Lapangan Ahmad Yani, pasangan ini kembali mendapat tambahan dukungan dari 2 partai.

Dengan adanya tambahan ini, total jadi 12 partai yang mendukung pasangan Arief-Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang, Banten. Dukungan itu dituangkan dalam deklarasi. 

Sepuluh parpol yang mendukung sejak awal yakni Partai Demokrat, PDIP, Golkar, PPP, PKB, PAN, PKS, Gerindra, Hanura, dan Nasdem. Dua partai yang menyusul yakni PSI dan Perindo.

"Meski semua partai yang duduk di legislatif mendukung pasangan Arief dan Sachrudin, kita jangan terlena, jangan tidur. Ajak bersama-sama ke TPS untuk memenangkan pasangan ini," ujar Ahmad Baihaki, Ketua Partai Demokrat Kota Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Rabu (10/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawal Pilkada

Mereka pun berjanji akan mengawal jalannya pilkada agar pesta demokrasi 5 tahunan ini berjalan dengan terhormat, tanpa kecurangan.

"Kita jaga tingkat partisipasi keikutsertaan pilkada tinggi, kami instruksikan semua anggota partai mengawal jalannya pesta demokrasi ini," ujar Baihaki.

Usai deklarasi, seluruh anggota partai menemani Arief dan Sachrudin mendaftar ke KPU Kota Tangerang, yang jaraknya berdekatan dengan Lapangan Ahmad Yani.

Dalam deklarasi tersebut, band ternama Wali juga menghibur ribuan pendukung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.