Sukses

Gerindra Resmi Serahkan SK ke Sudrajat-Syaikhu di Pilkada Jabar

DPD Partai Gerindra Jawa Barat menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Pilkada Jabar 2018 Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.

Liputan6.com, Bandung - DPD Partai Gerindra Jawa Barat menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan kepada bakal calon (balon) Gubernur Jabar Mayjen (Purn) Sudrajat dan Wakil Gubernur Jabar Ahmad Syaikhu usai Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Jabar di Prime Hotel, Jalan Suci, Bandung.

"Alhamdulillah Partai Gerindra Jabar menyampaikan kabar gembira secara resmi melalui Ketua Umum dan Sekjen (Partai Gerindra) mendedikasikan H Sudrajat dan H Syaikhu ikut kontestansi di Pilgub Jabar 2018," kata Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi, Minggu (7/1/2018).

Meski cenderung lambat dalam menentukan pilihan, Mulyadi mengatakan keputusan memilih pasangan ini sesuai dengan kebutuhan dan sosok Sudrajat dan Syaikhu yang merupakan kandidat terbaik.

"Segala dinamika kontestasi bagian dari upaya Gerindra Jabar mencari yang terbaik untuk masyarakat Jabar. Bagi kami Jabar merupakan halaman terdepan dan sangat strategis untuk dimenangkan. Kandidat ini menjadi solusi untuk kesejahteraan masyarakat di Jabar," ucap dia.

Mulyadi cukup optimistis pasangan ini mampu memenangkan helatan Pilkada Jabar 2018 dan mengungguli para pesaingnya.

"Modal dasar Partai Gerindra yaitu kemenangan saat Pilpres lalu. Berdasarkan kajian sosok figur Pak Prabowo sangat kuat makanya kita pakai tagline bersama Pak Prabowo untuk menguatkan simpul dan saat ini kita coba retail kembali," ucap Mulyadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PAN Pastikan Masuk Koalisi

Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional Jabar, Heri Darmawan menyatakan sikap partai berlambang matahari putih itu bakal mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu dalam ajang empat tahunan tersebut.

"Nggak usah ditanyakan lagi kalau nggak dukung nggak mungkin hadir. Sebelum itu saya sampaikan selamat (penyerahan SK Sudrajat Syaikhu) mudah-mudahan apa yang dicita-citakan bersama diridhoi Allah," jelasnya.

Heri menegaskan dalam waktu dekat ini pihaknya bakal memberikan pernyataan secara resmi dan penyerahan surat keputusan dukungan.

"Intinya tidak perlu ditanyakan lagi insyaallah sebelum pendaftaran (ke KPU) ada acara sama Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu untuk menyerahkan SK," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini