Sukses

PKB Bakal Calonkan Artis Tommy Kurniawan Jadi Cawabub Tangerang

Fauzi juga mengatakan, selain sebagai publik figur, Tommy Kurniawan juga cukup memiliki pengalaman politik.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal menggandeng artis Tommy Kurniawan untuk maju meramaikan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tangerang, 2018 mendatang.

Menurut Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tangerang, Ahmad Fauzi, Tommy cocok untuk mendampingi petahana, Ahmad Zaki Iskandar untuk periode kedua.

"Tommy Kurniawan menurut saya pantas mendampingi Pak Zaki Iskandar, karena Tommy telah lama bergabung di PKB dan banyak belajar dari Ketum DPP PKB dan jajaran DPP PKB yang lain," ujar Fauzi, Rabu (9/8/2017).

Fauzi juga mengatakan, selain sebagai publik figur, Tommy Kurniawan juga cukup memiliki pengalaman politik. Saat Pileg lalu, Tommy yang maju dari PKB dari Dapil 3 Banten atau wilayah Tangerang Raya, memperoleh 30.000 suara.

"Dengan bekal pengalaman ini, dipastikan Tommy tahu kondisi di Kabupaten Tangerang, karena sudah berkeliling hampir ke setiap penjuru wilayah," katanya.

Untuk itu, pihaknya membangun komunikasi dengan petahana A Zaki Iskandar perihal tujuannya untuk menyandingkan Tommy sebagai Wakil Bupati.

"Kami akan terus meningkatkan komunikasi dengan pak Zaki, semoga keduanya bisa bersinergi untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Tangerang," kata Fauzi.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.