Sukses

Khofifah Dapat Dukungan Pesantren untuk Maju di Pilkada Jatim

Khofifah digadang maju di Pilkada Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Khofifah Indah Parawansa mendapat dukungan untuk maju di Pilkada Jawa Timur sebagai calon gubernur. Salah satunya dukungan itu mencuat dari Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Khodiri, Jember, Jawa Timur.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Khodiri KH Ahmad Muzaki Syah mengatakan, ritme kerja Khofifah sebagai Menteri Sosial tak kenal lelah dalam mengawal bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat.

"Sehingga sosoknya dibutuhkan oleh warga Jatim, jadi kalau maju Pilgub Jatim, saya doakan Bu Khofifah menang karena kerjanya selalu wat...wet...wat...wet... tanpa mengenal lelah, saya akui sangat giat dan sudah terbukti," ujar Ahmad Muzaki.

Hal ini dikatakan Muzaki saat Khofifah mengunjungi Pondok Pesantren  Al Khodiri. Khofifah kemudian memberikan pesan agar menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.

"Alhamdulillah di tengah-tengah memanasnya Indonesia ini, masyarakat Jatim masih gemar bersalawat dalam upaya untuk mendoakan keutuhan NKRI," ujar Khofifah.

Khofifah juga mengimbau untuk mengedepankan tabayun jika menghadapi sesuatu kesulitan maupun fitnah, agar mengedepankan tabayun.

"Dari Jember ini semoga menjadi siraman keteduhan bagi Indonesia, ketika​ mulai ada letupan sepertinya ada keinginan yang sedang mengganggu kedamaian dan persaudaraan tanah air, maka saya imbau agar saling bertabayun dan selalu memperbanyak bacaan salawat," tandas Khofifah.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini