Sukses

Anies Baswedan: Kami Bersyukur Pilkada DKI 2017 Sudah Tuntas

Anies Baswedan berpesan kepada pendukungnya untuk menjaga suasana dan merajut persatuan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersyukur karena proses kerja kerasnya bersama Sandiaga Uno, beserta tim pemenangan Anies - Sandi selama Pilkada DKI 2017 berjalan tuntas.

"Kami bersyukur hasil sudah selesai, tuntas. Mudah-mudahan berjalan lancar semuanya dan ke depan kita bisa kerja bersama dengan semuanya," ujar Anies saat ditemui di Jalan Panglima Polim IX No.1, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 30 April 2017.

Anies berpesan kepada pendukungnya untuk menjaga suasana dan merajut persatuan. Anies juga ingin semua warga Jakarta menjaga agar suasana kebersamaan​ bisa dibangun lebih baik.

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Total keseluruhan suara di Provinsi DKI Jakarta, pasangan Ahok - Djarot memperoleh 2.350.366 suara atau sekitar 42.04%, dan pasangan Anies - Sandiaga mendapat 3.240.987 suara atau sekitar 57.96%.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017