Sukses

Ucapan Terima Kasih Sandiaga Uno untuk Prabowo

Prabowo Subianto, yang banyak berkontribusi memberikan strategi khusus pasangan Anies-Sandi semasa kampanye Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang banyak berkontribusi memberikan strategi khusus semasa kampanye Pilkada DKI 2017.

"Saya juga terima kasih bahwa beliau memberikan kesempatan dan memberikan keleluasaan memilih pasangan (calon gubernur) dan menerapkan strategi kampanye," ucap Sandiaga usai menemui Prabowo di, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 30 April 2017.

"Saya juga ucapkan terima kasih karena ini pertama kalinya kita menggunakan strategi baru dengan inovasi-inovasi dalam berkampanye yang sebelumnya belum pernah dicoba di tempat lain," ujarnya lagi.

Sandiaga juga menyebutkan latar belakangnya yang bukan berasal dari dunia politik, tapi dapat kesempatan dari Prabowo untuk terjun di Pilkada DKI 2017.

"Walaupun saya pengusaha, tidak punya latar belakang politik, tetapi Bapak memberikan keleluasaan untuk saya selama 18 bulan dan terakhir 7 bulan bersama Mas Anies," pungkas Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini