Sukses

Timses: Anies-Sandi Ingin Bentuk Forum Mantan Gubernur

Forum mantan gubernur ini sebagai upaya rekonsiliasi.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Sukses calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Rachel Maryam mengatakan Anies berencana membentuk forum mantan gubernur untuk rekonsiliasi.

"Jadi mas Anies akan inisiasi ingin bentuk forum itu, supaya bisa komunikasi, karena permasalahan Jakarta adalah masalah yang sudah lama sekali dan itu akan berlanjut jadi perlu ada komunikasi forum silaturahmi ini," ujar Rachel di Warung Daun Cikini Jakarta Pusat, Sabtu 22 April 2017.

Bentuk rekonsilisasi lain, kata Rachel, yaitu Anies-Sandi juga menghidupkan balai rakyat yang sudah lama tidak terjadi lagi.

"Kemudian meneruskan kebiasaan Pak Ahok menerima tamu di Balai Kota. Jadi ya intinya adalah menjalin komunikasi menjangkau semua pihak karena kan yang ingin kita hadirkan di Jakarta ini kan gerakan," tandas Rachel.

Tak hanya rekonsilisasi, di 100 hari pertama setelah Anies-Sandi dilantik, program lain yang akan direalisasikan adalah pendidikan, sembako murah, dan juga program OK OCE.

"Tentunya selain itu ada program-program lain yakni kita susun bagaimana kita bisa relaisasikan program-program unggulan yang sudah kita janjikan waktu kampanye. Seperti, pendidikan, sembako murah, dan OK Oce," tutur Rachel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini