Sandiaga Undang Wagub Djarot Makan Malam

Oleh Devira Prastiwi pada 21 Apr 2017, 18:05 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku ingin bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Sandi bahkan sudah menghubungi Djarot.

"Saya sudah SMS Pak Djarot kemarin, kita udah tek-tokan berkali-kali, tapi saya lagi minta waktu malam ini ketemu Pak Djarot," ujar Sandi di Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Sandi mengaku ingin mengundang mantan Wali Kota Blitar itu, untuk makan malam bersama.

"Saya mau cek habis ini, beliau available enggak malam ini. Saya ngundang makan malam sih sebetulnya," Sandi menandaskan.

Sementara itu, pada Kamis 20 April kemarin, Cagub terpilih Anies Baswedan menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota Jakarta.

Ini adalah pertemuan pertama Ahok - Anies usai pemungutan suara Pilkada DKI putaran kedua, yang dimenangkan pasangan Anies - Sandi.

Pertemuan Ahok dengan Anies berlangsung tertutup di ruang tamu Balai Kota Jakarta. Namun, pertemuan ini disebut-sebut membahas estafet pemerintahan Jakarta dari Ahok ke Anies.

Pertemuan ini berlangsung setelah Rabu 19 April lalu, Ahok mengajak Anies bertemu di Balai Kota Jakarta. Tawaran ini disampaikan saat menerima telepon dari anggota tim sukses Anies Baswedan yang juga pengusaha asal Makassar, Erwin Aksa.