Sukses

Kalah Putaran Pertama, Sylviana Tetap Nyoblos di Putaran Dua

Sylviana Murni bersama suaminya, Gde Sardjana, jalan kaki menuju TPS yang berada di ujung rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski kalah di putaran pertama, Sylviana Murni tetap mencoblos di Pilkada DKI putaran kedua. Mantan calon wakil gubernur DKI ini memilih siang hari untuk mencoblos.

"Kesiangan? Subhanallah, saya ini semalam pulang itu jam 23.30 WIB macet, saya abis ada acara-acara. Terus nyiapin mau ada acara perempuan yang saya jadi keynote-nya, itu 02.30 WIB aja saya masih melek. Terus pagi subuh saya (salat) subuh," ujar Sylvi sembari berjalan ke TPS 103 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (19/4/2017).

Sylviana Murni mengaku saat ini waktu tidurnya relatif lebih sedikit karena menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya.

"Biasanya saya tuh kalau libur kan anak saya yang itu dokter spesialis, dia hanya bisa kalau liburan. Jadi tuh biasanya ngumpul tuh pagi, sarapan, itu kalau pas dia datang," ucap dia.

"Kan cucu saya ada 4, jadi harus dengar cerita mereka satu per satu. Terus sama yang lain cerita segala macem. Nah dari sini kan juga saya ada acara banyak nih, Kartini-an kan sekarang premier film, nah itu juga saya insya Allah," pungkas Sylvi.

Pantauan Liputan6.com, Sylvi bersama suaminya Gde Sardjana jalan kaki menuju TPS yang berada di ujung rumahnya.

Dengan mengenakan pakaian batik berwarna biru bersama suaminya, Sylvi tak lupa menyapa tetangga yang ditemuinya di jalan saat menuju TPS.


*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Sylviana Murni adalah seorang birokrat yang kini maju bersama Agus Yudhoyono sebagai pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta
    Sylviana Murni adalah seorang birokrat yang kini maju bersama Agus Yudhoyono sebagai pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta

    Sylviana Murni