Sukses

Ahok Mencoblos di TPS 54 Bersama Istri dan Anak

Tak berlama-lama, Ahok dan keluarga mencoblos dan langsung meninggalkan TPS.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 di kawasan Pantai Mutiara Indah, Pluit, Jakarta Utara sekitar pukul 07.49 WIB.

Kedatangannya ditemani istri, Veronica Tan; dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama. Keluarga Ahok datang tanpa menggunakan baju kotak-kotak yang menjadi ciri khas pasangan nomor urut dua ini.

Ahok menggunakan kemeja biru muda, Veronica menggunakan kebaya putih, sementara Nicholas menggunakan kaus putih.

Bersama awak media, Ahok dan keluarga berangkat dari kediamannya yang tidak jauh dari TPS 54. Ahok tercatat sebagai pemilih bersama 548 warga yang akan mencoblos di TPS di kawasan elite tersebut.

Pukul 07.53, Ahok dan keluarga mencoblos. Tak berlama-lama, ketiganya langsung masuk ke bilik suara dan memasukkan surat suara ke dalam kotak. Usai mencoblos, ketiganya langsung meninggalkan TPS.

 

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017