Sukses

Sandiaga Berlari Sambil Pantau TPS Jelang Pencoblosan Pilkada DKI

Ada tiga TPS yang akan dipantau oleh Sandiaga, antara lain TPS 1 Jalan Daha tempat Sandiaga akan mencoblos.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno telah bersiap menjelang pemungutan suara Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang akan dilaksanakan Rabu pagi ini.

Usai menjalankan salat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sandiaga Uno berolahraga lari bersama komunitas Jakarta Berlari. Kegiatan ini sekaligus untuk memantau tempat pemungutan suara (TPS) di sekitar kediamannya.

"Setelah ibadah kita berolahraga, tak terkecuali hari ini. Rutenya di sekitar sini aja, sekitar 5 kilometer. Ada Jakarta Berlari juga akan menemani kita berkeliling TPS, sehingga hari ini dapat berpikir optimis memastikan hasil yang terbaik untuk Jakarta," ujar Sandiaga di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) pagi.

Ada tiga TPS yang akan dipantau oleh Sandiaga. Antara lain TPS 1 Jalan Daha tempat Sandiaga akan mencoblos.

"Nanti kita akan cek saja. Biasaya sudah siap sih. Di TPS Jalan Daha saya akan coblos sana, lalu ada TPS tempat keluarga TPS 2 dan TPS 3 di Jalan Sanjaya, dan Jalan Purnawarman, ada tiga TPS untuk RW di sini untuk Kelurahan Selong, sepertinya sudah siap," kata Sandiaga.

Pasangan cagub Anies Baswedan ini sempat melewati kediaman Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Di tempat ini mereka berfoto bersama lalu kembali berlari.

Sebelumnya, Sandiaga sempat menyampaikan harapannya agar Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini dapat berjalan kondusif dan aman tanpa adanya keributan.

"Di bawah itu sangat kondusif, persatuan warga sangat dijaga. Kita harus tunjukkan kedewasaan," ujar Sandi.


Ikuti Quick Count dari tiga Lembaga Survei Pilkada DKI Jakarta di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini