Sukses

Menebak Pilihan Jokowi di Pilkada DKI Jakarta

Jokowi akan mencoblos di TPS 04 Gambir bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dipastikan akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI 2017 putaran dua.

Lalu siapakah pasangan calon yang dipilih Jokowi? Apakah sama dengan pilkada putaran pertama?

"Untuk pilihan hanya Presiden yang tahu. Kita enggak boleh menduga-duga," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Pramono yakin Jokowi tidak akan menyia-nyiakan hak pilihnya. Jokowi akan mencoblos di TPS 04 Gambir bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

"Pastilah beliau akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama pada waktu itu. Jadi beliau dengan Ibu akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama," pungkas Pramono.

 

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017