Sukses

Sehari Jelang Pencoblosan Sandiaga Uno Sungkem ke Orangtua

Sandi mengaku selalu meminta doa orang tua dalam menghadapi momen penting dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari jelang pencoblosan, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno (Sandi) menyempatkan bertemu dengan orangtuanya di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Pertemuan keluarga tersebut berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB dan dihadiri oleh kedua orangtua Sandiaga, Razif Halik Uno dan Mien R Uno. Sandi pun memanfaatkan momen tersebut untuk meminta doa restu dengan menjalankan ritual sungkeman.

Usai meminta doa dari kedua orangtuanya, Sandi mengaku lega. Dia pun mengaku selalu meminta doa dari orangtuanya dalam menghadapi momen penting yang harus ia jalani.

"Plong banget. Jadi sama seperti putaran pertama kemarin dan setiap acara penting seperti debat saya mohon maaf kepada orangtua karena ridho orangtua itu adalah ridhonya Yang Maha Kuasa," ujar Sandi saat ditemui di kediaman orangtuanya di Jalan Galuh II, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (Selasa, 18/4/2017).

Sandiaga juga menyampaikan ada pesan khusus dari sang ibu yang diucapkan saat sungkeman.

"Bu Mien pesan, kita harus niatnya diluruskan. Jangan lupakan niatnya dulu. Pastikan apa yang kita bawa adalah kebenaran. Kalau kita yakin, Insya Allah akan dibuka jalannya," ucap Sandi

Sandi juga bercerita, jika ayahnya sempat mengungkapkan rasa khawatirnya soal hasil Pilkada nantinya. Namun Sandiaga optimistis akan hasil tersebut.

"Ayah sudah kurang sehat selama satu bulan setengah dan menurut saya mungkin beliau juga khawatir hasilnya. Saya bilang, semua ikhlaskan karena saya plong banget. Semua serahkan kepada yang di Atas. Kita sudah berusaha maksimal," kata Sandi.

Sandi pun merasa keluarga mempunyai peran yang penting dalam mendukung keikutsertaannya di Pilkada DKI Jakarta.

"Kita pastikan keluarga semua menjadi bagian dari perjuangan ini karena nggak mungkin tampak dukungan keluarga selama 18 bulan saya menyapa warga Jakarta," Sandiaga Uno menandaskan.

 

*Ikuti Quick Count dari 3 Lembaga Survei Pilkada DKI Jakarta di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini