Sukses

Ritual Djarot Jelang Coblosan Pilkada DKI 2017

Djarot mengaku sudah mendapat formulir C6, tapi belum tahu di mana lokasi TPS-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak mempunyai ritual khusus, jelang pemungutan suara Pilkada DKI 2017 besok, Rabu 19 April 2017.

Bahkan, Mantan Wali Kota Blitar ini mengatakan hanya akan mandi keramas dan sarapan, sebelum menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Enggak ada, ritualnya sebelum berangkat mandi keramas, segar, lalu sarapan," ucap Djarot di Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017).

Selain itu, Djarot juga akan menyempatkan minum jus atau pun minum kopi, yang menjadi kebiasaannya setiap pagi.

"Minum jus atau minum kopi, lalu ditambah dengan madu dua sendok," Djarot menambahkan.

Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat sebelumnya mengaku sudah mendapatkan formulir C6 atau pemberitahuan pemungutan suara pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Namun, Djarot mengaku belum tahu Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan digunakan untuk mencoblos pilihannya. Pada Pilkada DKI 2017 putaran pertama, Djarot mencoblos di TPS 8, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.


*Ikuti Quick Count dari 3 Lembaga Survei Pilkada DKI Jakarta di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini