Sukses

Anies Minta Doa Warga di Hari Terakhir Kampanye Pilkada DKI

Menurut Anies, perjuangan membuat Jakarta lebih baik dapat terus dilakukan sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari terakhir kampanye, calon gubernur DKI Anies Baswedan mengunjungi warga di Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Anies meminta warga benar-benar menentukan pemimpin Jakarta untuk lima tahun mendatang.

"Mohon doa. Ini hari terakhir kegiatan kampanye. Besok sudah tidak ada lagi. Jadi hari ini enggak bisa diulang. Minggu depan penentuannya. Bukan untuk saya tapi untuk warga Jakarta, mau menentukan arahnya ke mana," ujar Anies, Sabtu (15/4/2017).

Dia mengungkapkan, tidak menyangka akan mendapatkan amanah menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Namun begitu, kepercayaan itu akan dipegangnya dengan penuh tanggung jawab.

"Saya dapat amanat jadi cagub. Amanat ini saya terima kira-kira tujuh bulan lalu. Sebelumnya saya nggak duga. Tapi insya Allah saya jalani sebaik-baiknya," ujar dia.

Menurut Anies, perjuangan untuk membuat Jakarta lebih baik dapat terus dilakukan sepanjang masa. Tak hanya terbatas saat Pilkada 19 April saja.

"Perjuangannya bukan cuma 19 April. Insya Allah kita dimudahkan dalam jalankan amanat ini. Kita dijauhkan dari fitnah dan didekatkan dengan ikhlas," ujar dia.

"Dulu berjuang bambu runcing, sekarang ambil pakunya coblos yang paling kanan," kata Anies Baswedan memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini