Sukses

Blusukan ke Duren Sawit, Djarot Dapat Dukungan Relawan Agus-Sylvi

Dukungan dari relawan Agus - Sylvi merupakan sebuah semangat dalam memenangkan Ahok - Djarot di Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan ke Koperasi Bank Sampah RW 03 di Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam kesempatan tersebut, dia mendapat dukungan dari Komunitas Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni Jakarta Timur.

"Kami mengambil sikap pasangan calon 1, mendukung pasangan nomor 2. Di mana kelompok eks 1 (Agus - Sylvi), mari kita rapat dukung 2 untuk menangkan Basuki - Djarot," ujar Ketua Komunitas Pemenangan Agus - Sylvi Jakarta Timur, Mahmud Sulaiman kepada Djarot di Duren Sawit Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Djarot menyambut baik dukungan dari relawan Agus - Sylvi itu. Ia menilai, dukungan relawan Agus-Sylvi merupakan bentuk kepercayaan kepada pasangan Ahok - Djarot dari program-program yang sudah dijalankan selama memimpin Ibukota.

"Artinya, pendukung pasangan Pak Agus dan Bu Sylvi betul-betul mendukung program kerja, mendukung apa yang sudah dikerjakan Basuki - Djarot, mendukung bagaimana Basuki Djarot betul-betul punya perhatian pada rakyat miskin," ucap Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar ini juga mengatakan, dukungan dari relawan Agus - Sylvi merupakan sebuah semangat dalam memenangkan Ahok - Djarot di Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Tentunya dukungan para relawan Agus - Sylvi membawa amunisi baru, semangat baru seluruh teman yang berjuang memenangkan pasangan nomor 2," tegas Djarot.

Usai deklarasi dukungan tersebut, Djarot pun memasangkan kemeja kotak-kotak  khas pasangan Ahok - Djarot. Kemeja kotak-kotak biru itu dipakaikan langsung pria berkumis ini. Tak sampai disitu, Djarot lalu melihat-lihat Bank Sampah yang ada di lingkungan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.