Sukses

2 Komitmen Anies Baswedan di Bidang Olahraga

Anies berkomitmen mengaktifkan berbagai kegiatan olahraga dan seni di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, ada dua hal yang jadi komitmen pihaknya untuk memenuhi sarana dan prasarana olahraga di Jakarta.

Yang pertama adalah membangun stadion sepak bola bertaraf internasional. Ini sesuai dengan banyaknya aspirasi dari para pendukung klub Persija yang ingin Jakarta punya stadion tersebut.

"Nanti Anda bisa lihat desainnya, spesifikasinya, gambarnya di website kita namanya jakartamajubersama.com. Di sana sudah lengkap," ujar Anies di kawasan Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu, (5/4/2017).

Kedua, Anies Baswedan berkomitmen mengaktifkan berbagai kegiatan olahraga dan seni di Jakarta. Ia akan menjadikan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutin sepanjang tahun.

"Kita akan mengaktifkan kegiatan olahraga dan seni di kampung-kampung. Festival kesenian, olahraga, sebagai kegiatan rutin sepanjang tahun sehingga kegiatan berolahraga, kesenian itu menjadi kegiatan rutin bagi warga Jakarta," kata Anies Baswedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.