Sukses

Djarot Bicara soal Flip Bottle Challenge bersama Ahok

Bagaimana awalnya Ahok dan Djarot melakukan tantangan yang diviralkan oleh remaja asal Amerika Serikat, Mike Senatore itu?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat mempunyai gaya tersendiri dalam menampilkan sisi lain dari mereka di media sosial. Salah satunya dengan mengikuti flip bottle challenge.

Bagaimana awalnya Ahok dan Djarot melakukan tantangan yang diviralkan oleh remaja asal Amerika Serikat, Mike Senatore itu?

"Itu dari teman-teman kita yang anak muda, makanya kita cobalah. Ternyata Pak Ahok lebih jago daripada saya," ucap Djarot di Jakarta Utara, Selasa 28 Maret 2017 malam.

Mantan Wali Kota Blitar ini mengaku sangat didukung dan diajari oleh anaknya.

"Tujuannya ini mencoba dan itu juga diajarin sama anak-anak saya. Coba yah, coba yah gitu," ujar Djarot.

Sebelumnya, dalam akun Instagram @basukibtp dan Facebook Basuki Tjahaja Purnama, Ahok menggunggah video dalam aksi flip bottle challange.

"Saya ditantang Pak @djarotsaifulhidayat main #flipbottlecallange. Ada 30 ronde. Di setiap ronde, yang kalah harus cium tangan yang menang. Ternyata susah-susah gampang. Kira-kira saya atau Pak Djarot yang menang?" tulis Ahok dalam akun Instagram-nya.

Pada akhir video itu, Ahok menang 4-1 atas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini