Sukses

Tim Ahok - Djarot Sambut Baik Dukungan Kader Demokrat Jaktim

Partai Demokrat dan partai-partai lain yang mendukung Ahok - Djarot adalah partai yang mengedepankan semangat nasionalisme.

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Tim Pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat atau dikenal BaDja, Tubagus Ace Hasan menyambut baik dukungan keluarga Besar Partai Demokrat Jakarta Timur yang tergabung dalam Relawan Bina Jakarta.

Mereka mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Ace menyampaikan, dukungan ini adalah satu energi positif bagainana pasangan Ahok-Djarot akan meraih kejayaan pada 19 April mendatang.

"Dukungan dari Relawan Bina Jakarta se-Jakarta Timur ini sangat bermanfaat, karena kami sangat mengetahui bahwa basis dukunhan Anis-Sylvi salah satunya di Jakarta Timur," kata Ace di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Ia menambahkan, Relawan Bina Jakarta se-Jakarta Timur sangat diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih besar sehingga bisa memastikan Ahok-Djarot memenangkan Pilkada DKI putaran kedua.

"Apakah saudara para relawan siap?," tegasnya yang langsung dijawab para relawan dengan kata siap oleh relawan.

Ace menjelaskan, Partai Demokrat dan partai-partai lain yang mendukung Ahok - Djarot adalah partai yang mengedepankan semangat nasionalisme, serta menempatkan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan yang lain.

"Demokrat didirikan Pak SBY memiliki platform politik sama dengan partai pendukung Ahok-Djarot lannya. Makanya sangat menyatu kita dalam meraih kesuksesan ini," ujar Ace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.