Sukses

Kader Demokrat Jaktim Deklarasi Dukung Ahok - Djarot

Ahok-Djarot diyakini berani mereformasi birokrasi dan berdiri di atas semua golongan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan orang dari keluarga Besar Partai Demokrat Jakarta Timur yang tergabung dalam Relawan Bina Jakarta mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Fungsionaris Partai Demokrat Jakarta Timur Rahmat Arianto mengatakan, dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 tersebut, sebagai upaya untuk mendukung program-program yang telah dicanangkan Ahok-Djarot selama ini. Program petahana itu dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat Jakarta.

"Penataan dan pembangunan di DKI Jakarta harus terus berlanjut. Berbagai program pembangunan yang sedang dan akan berjalan merupakan bentuk wujud nyata pengabdian, harus dipastikan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran," kata Rahmat, di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Di samping itu, lanjut Rahmat, pihaknya meyakini Ahok-Djarot berani mereformasi birokrasi dan berdiri di atas semua golongan masyarakat.

Ia menambahkan, selama Pilkada DKI berjalan, banyak gesekan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya menyatakan, pihaknya menentukan sikap saat ini demi kebaikan untuk Ibu Kota.

"Bina Jakarta se-Jakarta Timur melihat Pilkada DKI telah menjadi ujian berat terhadap kebhinekaan Indonesia yang meneyerap begitu banyak energi kualitas demokrasi bangsa. Untuk itu perlu menentukan sikap," ujar Rahmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Demokrat

Video Terkini