Sukses

Ini Alasan Djarot Tak Pasang Spanduk saat Kampanye Pilkada DKI

Djarot menyebut, pihaknya tidak mau memasang alat peraga seperti poster layaknya tim pesaingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, tak mempermasalahkan banyak spanduk dan poster pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang bertebaran di Jakarta pada masa kampanye Pilkada DKI 2017 putaran kedua saat ini.

Meski banyak menemui alat peraga kampanye saingannya, Djarot menegaskan, dirinya tak akan ikut memasang alat peraga kampanye.

"Kan sudah saya sampaikan Basuki-Djarot itu enggak banyak pasang spanduk dan poster. Karena ngotor-ngotorin," ujar Djarot, Minggu (26/3/2017).

"Belum jadi pemimpin masak kita sudah kasih contoh tidak baik," tambah Djarot.

Meski demikian, Djarot tak mau mempermasalahkan banyaknya spanduk Anies - Sandiaga tersebut. Djarot mempersilakan masyarakat menilai sendiri pasangan calon yang akan dipilih pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua nanti.

"Kalau kami enggak urusin yang lain. Bahwa kita harus jaga keindahan Jakarta. Jangan pasang spanduk sembarangan, kalau mau pasang spanduk di rumah kamu masing-masing," kata Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini