Sukses

Anies: 15 Februari Kemarin Latihan Nyoblos, yang Beneran 19 April

Anies Baswedan memastikan, jika nanti terpilih ia akan tetap melanjutkan program yang sudah ada.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhir pekan ini berkampanye di wilayah Palmerah, Jakarta Barat. Cagub nomor urut 3 ini pun mengingatkan warga terkait pemungutan suara putaran kedua, yang dilaksanakan 19 April 2017 mendatang.

"Kasih tahu yang lainnya, 15 Februari kemarin latihan nyoblos. Yang beneran dan nentuin itu tanggal 19 April 2017," kata Anies di Jalan Haji Rausin, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017).

Pasangan Sandiaga Uno ini memastikan, jika nanti terpilih ia akan tetap melanjutkan program yang sudah ada, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS), dan pemeliharaan prasarana dan sarana umum (PPSU) atau lebih dikenal pasukan orange.

Anies pun menjanjikan menambah jumlah PSSU di kawasan Palmerah serta lapangan kerja dan sembako.

"Palmerah siap menang mutlak ya? Insya Allah. Nanti PPSU ditambah. Nanti juga ada program lapangan kerja dan sembako dengan harga murah," ujar dia.

Selain itu, Anies meminta warga agar tidak memilihnya karena memakai peci. Hal itu itu katakan, setelah warga mengatakan akan memilih pemimpin yang santun dan ramah.

"Alhamdulillah untung bukan karena alasan karena pakai peci," kata Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.