Sukses

Djarot Borong Kacang dan Talas di Pasar Inpres Serdang

Djarot juga mampir ke lapak buah unutk membeli buah-buahan yang akan dibawa kerumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menghadiri undangan pernikahan, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyempatkan untuk berbelanja di Pasar Inpres Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan mengenakan batik coklat, Djarot langsung menghampiri pedagang kacang dan talas yang berada di salah satu sudut pasar tradisional itu.

Kedatangannya tersebut langsung membuat pembeli dan pedagang berhamburan untuk mengajak bersalaman dan berfoto bersama. Djarot memang dijadwalkan menghadiri undangan pernikahan di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

"Saya kacang tanah sama kacang bogornya. Ini talasnya berapa sekilo?" ucap Djarot, Sabtu (25/3/2017).

"Kacangnya sekilo Rp 20 ribu, kalau talas Rp 15 ribu," ucap Yanto, pedagang sayur yang ditanya oleh Djarot.

Selain mampir ke pedagang sayur, mantan Wali Kota Blitar ini, kemudian pindah ke lapak pedagang buah. Djarot di sana membeli buah alpukat dan mangga.

"Ini mangga buat istriku, soalnya kalau malam suka ngrujak. Daripada beli tahu gejrot pedes, saya suruh ngurujak aja di rumah," ujar dia.

Dia pun mengatakan kacang merupakan salah satu makanan cemilanya bersama keluarga. Sedangkan buah, menjadi salah satu makanan yang harus ada dalam dalam hidangan di meja makannya.

"Seminggu itu bisa dua kali ke pasar buat beli buah, soalnya kita di rumah tidak membiasakan untuk makan mie instan. Jadi kalau malam apa kacang ataupun pisang, buah-buahan gitu," Djarot menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini