Sukses

Man Jadda Wa Jada, Pepatah Arab yang Jadi Pedoman Ahok di Pilkada

Ahok menyebut "Man Jadda Wa Jada" sebagai pepatah Arab yang cocok untuk dijalankannya ketika mencari dukungan partai politik.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan akan terus berusaha menggaet dukungan dari partai pendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Ya kita usaha dong," ujar Ahok di kawasan Menteng, Rabu 22 Maret 2017.

Ahok menyebut "Man Jadda Wa Jada" sebagai pepatah Arab yang cocok untuk dijalankannya ketika mencari dukungan partai politik.

"Namanya Man Jadda Wa Jadda (Siapa bersungguh-sungguh akan berhasil)," ucap Ahok.

Hingga kini, baru satu parpol pendukung Agus-Sylvi yang resmi memberikan dukungan, yakni PAN. Namun, partai pimpinan Zulkifli Hasan itu memberikan dukungannya kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sedangkan partai lain seperti Demokrat dan PKB belum memutuskan akan mendukung siapa di putaran kedua Pilkada DKI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini