Sukses

Relawan Muhammadiyah Deklarasi Dukungan, Ini Reaksi Anies - Sandi

Relawan Muhammadiyah DKI mendeklarasikan dukungan Anies - Sandi, sebagai bentuk meneruskan dakwah KH Ahmad Dahlan.

 

Liputan6.com, Jakarta Relawan Muhammadiyah DKI Jakarta mendeklrasikan dukungan terhadap pasangan cawagub nomor urut tiga Pilkada DKI 2017, Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies - Sandi).

Ketua Relawan Muhammadiyah DKI Jakarta Syahru Hasan menuturkan, dukungan ini merupakan sebuah bentuk untuk meneruskan dakwah KH Ahmad Dahlan, demi meneruskan kepemimpinan yang berkeadilan.

"Relawan Muhammadiyah Jakarta dengan ini bersungguh-sungguh bertekad bulat dan ikhlas, berjuang karena Allah Ta'ala akan memenangkan dengan sepenuh hati," kata Syahrul saat membacakan deklarasi dukungan di Gedung Joeang 45, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

"Ini demi tegaknya keadilan di Ibu Kota Jakarta untuk memenangkan Anies dan Sandiaga," dia melanjutkan.

Sementara, Anies merasa bangga dan bersyukur dengan adanya deklarasi ini. Dia mengatakan dukungan ini bukan sekadar pemenangan, namun amanah dari para relawan kepada dirinya.

"Kami juga agenda yang tadi disampaikan untuk kesejahteraan, itu adalah tema kita dan kita perjuangkan amanat itu dengan sebaik-baiknya," kata dia.

"Insyaallah dimudahkan perjalanannya, dan dengan bersama-sama teman-teman relwan kita makin yakin menjemput harapan warga Jakarta, akan adanya gubernur dan wakil gubernur baru untuk Jakarta," Anies melanjutkan.

Pada kesempatan yang sama, Sandi juga menyambut baik dukungan dari relawan Muhammadiyah DKI Jakarta.

"Saya Haji Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih atas amanahnya. Insyaallah Wakil Gubernur DKI Jakarta. Insyaallah Wakil Gubernur DKI Jakarta. Insyaallah mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Insyaallah amanah akan kami bawa sebaik-baiknya," Sandi menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini