Sukses

Ketika Ahok dan Djarot Saling Mengalahkan

Ahok dan Djarot berseteru, mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat saling berseteru. Namun, jangan berpikir buruk dulu. Sebab, perseteruan paslon ini bersifat sportif di lapangan basket.

Keduanya saling bertanding bermain bola basket bersama presenter Augie Fantinus dan Yosie, salah satu anggota Project Pop.

Dengan nomor punggung yang sama yaitu dua, Ahok berpasangan dengan Augie mengenakan pakaian berwarna merah sedangkan Djarot berpasangan dengan Yosie berkostum putih.

Ahok tanding basket dengan Djarot. (Liputan6.com/Ika Defianti)

Saat pertandingan akan dimulai, Mantan Wali Kota Blitar ini mengatakan baru pertama kali melakukan pertandingan ini. Bahkan, saat pertandingan sedang berlangsung Ahok teringat akan umurnya yang tak lagi muda.

"Saya kira masih 18 tahun, ternyata sudah 51 tahun," ucap Ahok di Jakarta Barat, Minggu (19/3/2017).

Pertandingan yang berlangsung sekitar 10 menit ini dimenangkan pasangan Ahok-Augie dengan skor 6-4. Ahok sendiri mencetak empat poin dari enam, sedangkan Djarot mencetak tiga dari empat poin.

Karena Ahok terlihat kelelahan setelah pertandingan, Djarot meledek dengan mengatakan kekurangan oksigen. "Butuh oksigen, butuh oksigen," teriak Djarot sambil berseloroh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Djarot