Relawan Agus - Sylvi Deklarasikan Dukungan untuk Ahok - Djarot

Oleh Devira Prastiwi pada 18 Mar 2017, 12:01 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Usai mendapat dukungan dari Paguyuban Warteg DKI Jakarta (PWJ), calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat didukung oleh Gerakan Relawan Agus - Sylvi (Gerasi) Johar Baru, Jakarta Pusat. Gerasi adalah relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan yang tidak lolos ke putaran kedua.

Gerasi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya telah bersama hadir untuk berjuang bersama dalam rangka memenangkan pasangan Basuki-Djarot," ujar Djarot di RT 3 RW 2 Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat 17 Maret 2017.

Ia lalu mengajak seluruh relawan untuk memenangkan pasangan calon nomor 2 Ahok - Djarot.

"Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Basuki - Djarot di putaran kedua Pilkada DKI," kata Djarot.

Sementara itu, Koordinator Gerasi Kecamatan Johar Baru, Ena, menyebut pihaknya akan berusaha meraih sebanyak mungkin suara untuk berjuang bersama-sama di putaran kedua memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Relawan sekarang mendukung dan membantu memenangkan Ahok-Djarot," kata Ena.

Ena menuturkan, acara deklarasi ini merupakan kegiatan gabungan yang juga didukung oleh relawan pasangan Basuki - Djarot (Badja).

"Acara dari Gerasi, fasilitas semua dari Gerasi, panggung, tenda, kursi untuk massa di sini terus (relawan) nomor 2 bergabung," tutur dia.

Ena berharap Jakarta dapat dibangun lebih baik di masa yang akan datang dalam kepemimpinan Ahok - Djarot.

"(Jakarta) Lebih dari yang kemarin-kemarin, jangan banjir, transportasi lebih bagus lagi, jangan ada kemacetan," tutur Ena.