Sukses

Anies Baswedan Jenguk Korban Lift Blok M Square

Anies Baswedan menuturkan, dari 24 korban lift jatuh, terdapat jamaah yang bersamanya salat Jumat di Masjid Nurul Iman Blok M Square.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan mendatangi Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Kedatangan Anies ini untuk melihat korban kecelakaan dari lift yang jatuh di pusat perbelanjaan Blok M Square.

"Satu-satu (korban) tadi kita ketemu dan ada dua anak SMK. Totalnya ada 11 pasien. Satu di IGD dan 10 di kamar (perawatan)," kata Anies di RSPP Jakarta Selatan, Jumat 17 Maret 2017 malam.

Dia menuturkan, dari 24 korban lift jatuh tersebut, terdapat jamaah yang bersama dengannya salat Jumat di Masjid Nurul Iman Blok M Square.

"Ada jamaah-jamaah yang sama-sama jumatan dengan saya. Bahkan mereka itu sama-sama selesai jumatan sempat silaturahmi," tutur Anies Baswedan.

Dia pun sempat menyampaikan keprihatinannya kepada para korban.

"Saya sampaikan kepada semua bahwa ini kita yg sabar dan Insa Allah akan ditangani. Ini salah satu rumah sakit yg baik Insa Allah mereka akan segera pulih seprti semula," sambung Anies.

Tak hanya itu, dia pun turut menguatkan korban dan keluarganya agar tabah menghadapi cobaan ini.

"Jadi saya menyampaikan kpd semua menguatkan saja pada keluarga juga dibantu p secara umum hampir semuanya menunjukkan semangat jadi tangguh dan sebagian memang harua menjalani operasi," ujar Anies Baswedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini