Sukses

Lulung Akan Roadshow Dukung Anies-Sandi

Lulung sudah mendeklarasikan diri mendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Lulung Lunggana akan roadshow untuk memberikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

"Kegiatannya bernama Safari Haji Lulung untuk umat kepada pasangan ini (Anies-Sandi)," ucap Lulung di Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2017).

Terkait pemecatannya dari PPP, Lulung menyatakan itu tidak akan menyurutkan langkahnya untuk mendukung pasangan calon (paslon) nomor tiga ini.

"Saya yakin semua dukungan umat Islam di Jakarta akan memberikan dukungan terhadap PPP dalam pilkada kali ini," ujar dia.

Bahkan, Lulung mengungkapkan ada beberapa partai lain yang menawarkannya untuk bergabung. Namun, hingga saat ini dia menegaskan ingin masih bersama PPP.

"Walaupun banyak yang welcome dengan saya, ada beberapa partai, tapi saya masih istikamah untuk partai ini," tutur Lulung.

Lulung sudah mendeklarasikan sebagai pendukung pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Alasannya mendukung paslon nomor urut 3 itu karena PPP merupakan partai yang berasaskan Islam. Sehingga, ia menambahkan, dalam menjalankan suatu kegiatan berdasarkan amanah partai.

Lulung dipecat PPP kubu Djan Faridz lantaran dia membelot mendukung Anies-Sandi sementara partainya mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini