Sukses

PAN Deklarasikan Dukungan ke Anies - Sandi Pekan Depan

Deklarasi dukungan kepada pasangan Anies - Sandi akan dilakukan di Kantor DPP PAN, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan - Sandiaga Uno untuk Pilkada DKI putaran kedua. Rencananya deklarasi ini akan dilakukan pekan depan.

"Minggu depan kita akan deklarasi dukung Anies - Sandi. Nanti media akan saya undang semua," ujar Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Saat ditanya kepastian waktu dan tanggalnya, Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) ini enggan menjawab lebih lanjut. "Ya kita tunggu saja, nanti kita undang (media) semua kok," ujar Zulkifli.

Mantan Menteri Kehutanan (Menhut) ini hanya mengatakan, deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut tiga itu akan dilakukan di Kantor DPP PAN, Jakarta.

Pada putaran pertama, PAN mendukung pasangan cagub dan cawagub Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni bersama Demokrat, PKB dan PPP. Namun, pasangan Agus - Sylvi tidak lolos pada putaran kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • PAN