Sukses

Anies Baswedan Apresiasi Dukungan Partai Perindo

Perindo akan mendeklarasikan dukungan kepada cagub-cawagub nomor urut 3, Anies Baswedan - Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017, hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan mendeklarasikan dukungan kepada cagub-cawagub nomor urut 3, Anies Baswedan - Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017, hari ini.

Anies mengapresiasi sikap Perindo yang telah mendukungnya dan Sandi.

"Kami mengapresiasi setiap kalau ada dukungan dan support. Kami merasa bahwa ini adalah tambahan kepercayaan dari warga kepada pasangan calon nomor tiga," ujar Anies Baswedan di Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (14/3/2017).

Banyaknya dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak, dia percaya warga dapat semakin yakin Anies - Sandi dapat membawa angin perubahan. Tentu saja, kata dia, angin perubahan yang lebih baik untuk DKI Jakarta.

"Ini makin meyakinkan warga juga bahwa insya Allah angin perubahan berhembus makin kuat dan kita ingin memang Jakarta yang kepemimpinannya mempersatukan, memberi solusi untuk lapangan pekerjaan, solusi untuk pendidikan. Jadi kami merasa ini tambahan kepercayaan," tandas Anies.

Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh tim Anies Baswedan - Sandiaga Uno, Partai Perindo yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo akan mendeklarasikan dukungannya kepada mereka. Deklarasi dukungan ini akan dilakukan pada pukul 15.00 di Sport Mall Kelapa Gading.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Perindo ialah sebuah partai politik di Indonesia
    Perindo ialah sebuah partai politik di Indonesia

    Perindo

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini