Sukses

Sandiaga Uno Apresiasi Kedatangan Djarot ke Haul Soeharto

Djarot diadang massa dari berbagai elemen ormas Islam saat menghadiri haul Presiden kedua RI Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi kedatangan cawagub Djarot Saiful Hidayat, ke acara haul Presiden ke-2 RI Soeharto di Masjid At Tin, Jakarta Timur.

"Saya apresiasi sekali Pak Djarot memenuhi undangan tersebut," ujar Sandiaga di Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendapat sambutan pahit, saat masuk ke dalam acara Haul Presiden kedua RI Soeharto di Masjid At Tin, Jakarta Timur, Sabtu 12 Maret kemarin.

Massa yang terdiri dari berbagai elemen ormas Islam itu membuat barikade, untuk mengadang pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu saat memasuki masjid untuk salat magrib berjamaah.

Meski diadang massa, mantan Wali Kota Blitar yang mendapat penjagaan panitia akhirnya berhasil masuk, setelah menunjukkan undangan resmi. Usai jamaah salat magrib, Djarot meninggalkan lokasi.

Djarot datang untuk memperingati haul Presiden kedua RI Soeharto dan peringatan Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar). Perhelatan malam itu diisi tausiah dari ustaz Abdullah Gymnastiar, ustaz Arifin Ilham, dan Pimpinan FPI Rizieq Shihab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini