Sukses

Datangi Pengobatan Gratis, Djarot Minta Warga Jangan Suka Marah

Djarot juga menyempatkan diri melihat Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kemandoran.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri bakti sosial berupa pengobatan gratis di kawasan Kemandoran, Jakarta Selatan.

Warga tampak antusias bertemu Djarot. Mengenakan kemeja kotak-kotak merah, Djarot pun menyapa warga yang sedang berobat di acara yang digelar partai pendukungnya, PDI Perjuangan.

"Sakit apa bu anaknya?" tanya Djarot kepada warga, Minggu (12/3/2017).

Mantan Wali Kota Blitar itu juga sempat mengetes tensi darahnya.

"Wah normal (tensinya), masih oke berarti aku ya?" gurau Djarot kepada warga.

Pada kesempatan itu, Djarot mengimbau warga agar menjaga kesehatannya. Di antaranya menghindari sikap marah-marah agar terhindar darah tinggi dan mengatur pola makan.

"Atur pola makan, kedua olahraga. Yang ketiga hatinya harus ikhlas dan gembira. Jangan suka marah-marah, jangan cemberut, otot cepat tua dan gampang kena stroke, darah tinggi," kata dia.

Usai mengunjungi pengobatan gratis, Djarot meninjau rumah warga di sekitar lokasi baksos. Dia menyempatkan diri melihat Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kemandoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.