Sukses

Anies Minta Spanduk Penolakan Salat Jenazah Diturunkan

Anies Baswedan menyarankan agar saling membantu antarwarga DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku tak pernah membuat spanduk larangan salatkan jenazah terhadap seseorang yang memilih cagub lain dalam Pilkada DKI Jakarta putaran pertama.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Anies menyerukan kepada semua warga DKI Jakarta untuk menurunkan spanduk penolakan salat jenazah.

"Warga harus tetap menunaikan seluruh ketentuan hukum, dan setiap kewajiban terhadap jenazah," kata Anies, Sabtu 11 Maret 2017.

Anies Baswedan juga meminta relawan untuk bisa bekerja sama dengan warga dan tokoh masyarakat. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini menyarankan agar saling membantu antar warga DKI Jakarta.

"Kami meminta untuk turun tangan dan terlibat langsung membantu apabila ada yang mengalami kesulitan dalam pengurusan jenazah bagi tiap warga yang memerlukan," kata Anies Baswedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini