Sukses

Tentukan Pilih Ahok atau Anies, PPP Minta Masukan Senior Partai

Wakil Ketua Umum PPP Arwani Thomafi menjelaskan banyak hal yang perlu pertimbangan partai untuk memberikan dukungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum PPP Arwani Thomafi mengatakan hingga saat ini partainya belum menentukan pilihannya di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Menurut Arwani, hal ini terlebih dahulu akan dikonsultasikan kepada tokoh senior partai.

"Belum (ada keputusan). Nanti (keputusan) setelah dikonsultasikan ke tokoh senior partai," ujar Arwani di Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Dia menjelaskan banyak hal yang perlu pertimbangan partai untuk memberikan dukungannya. Oleh karenanya, PPP ingin mendapatkan banyak masukan.

"Tentu tidak hanya mempertimbangkan satu hal saja. Kita ingin masukan yang lebih memadai," pungkas Ketua Fraksi PPP MPR ini.

Pada Pilkada DKI putaran pertama, PPP menjadi salah satu partai pengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni bersama dengan Partai Demokrat, PKB, dan PAN. Namun, Agus-Sylvi harus gagal ke dalam putaran kedua Pilkada Ibu Kota.

Kini peserta perebutan kursi DKI 1 adalah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • PPP

Video Terkini