Sukses

Jelang Pilkada DKI Putaran 2, Anies - Sandi Temui Sutiyoso

Pertemuan Anies dan Sandiaga dengan Sutiyoso masih berlangsung di kediaman mantan Pangdam Jaya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan - Sandiaga Uno menyambangi kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso pagi ini.

Pertemuan tersebut bersifat tertutup dan berlangsung di kediaman Sutiyoso di Jalan Kalimanggis Nomor 100, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/3/2017).

Mobil Sandiaga dan rombongan tiba di kediaman Sutiyoso sekitar pukul 07.30 WIB dan setibanya di lokasi langsung masuk ke kediaman tersebut. Sekitar 30 menit kemudian Anies dan rombongan pun tiba menyusul ke kediaman Sutiyoso.

Hingga kini pertemuan mereka pun masih berlangsung di kediaman mantan Pangdam Jaya tersebut. Belum diketahui kedatangan mereka membahas apa.

Pasangan Anies - Sandi sudah menemui sejumlah tokoh dari kalangan mantan militer/TNI (Tentara Nasional Indonesia), di antaranya mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso dan mantan Panglima Jenderal (Purn) Moeldoko.

Sandiaga mengatakan, kedatangannya menemui Moeldoko membahas masalah keamanan dan situasi strategis di wilayah Jakarta. Sebab, ingin Jakarta yang aman tenteram dan situasinya stabil.

"Dia (Moeldoko) mengucapkan selamat karena udah masuk ke putaran kedua. Dia tidak menyangka pencapaian ini menurut dia di luar dugaannya," lanjut Sandiaga, Selasa 28 Februari 2017.

Sandiaga menyampaikan, Moeldoko sempat berpesan khusus jelang putaran kedua Pilkada DKI 2017. "Dia ucapkan selamat berjuang. Sebagai sahabat dia mendoakan untuk bisa sukses ke depan," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

Video Terkini