Sukses

Strategi Anies Baswedan Sambut Pilkada DKI Putaran Dua

Anies menegaskan jika dia dan tim akan mengantisipasi adanya pelanggaran agar tidak terjadi lagi di putaran kedua Pilkada DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku harus bekerja keras lagi di putaran dua Pilkada DKI. Anies harus menjangkau suara masyarakat Jakarta di wilayah-wilayah yang tidak memilih dia pada putaran pertama.

"Di putaran kedua ini kita perlu mengkonsolidasikan daerah-daerah yang kemarin tidak memilih pasangan nomor tiga. Di situ kita coba evaluasi mengapa tidak memilih nomor tiga," ujar Anies di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Maret  2017.

Anies menyatakan, di tempat-tempat itu perlu ada strategi khusus. Di tempat yang sudah memilih dia, pihaknya akan bikin tim untuk me-review.

"Dan dari situ kita adopsi strategi yang pas untuk mereka," sambung Anies.

Selain itu, Anies menegaskan jika dia dan tim akan mengantisipasi adanya pelanggaran agar tidak terjadi lagi di putaran kedua Pilkada DKI.

"Kita akan fokus untuk mengamankan, bukan hanya memenangkan. Kemarin kita memenangkan, polos-polos aja. Ketika lihat di lapangan kok jadi begini. Besok kita mau mengamankan nggak cuma memenangkan. Mengamankan jangan sampai terjadi lagi (pelanggaran)," kata Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini