Sukses

Anies: Semuanya Siap untuk Kampanye Putaran Kedua

Anies mengatakan, akan lebih kerja keras menjangkau suara warga Jakarta dan memperbanyak interaksi dengan mereka selama kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan ia dan timnya sudah siap. Masa kampanye putaran kedua akan dimulai pada 7 Maret 2017 dan berakhir pada 15 April 2017.

"Kalau dari segi persiapan, udah dari kemarin-kemarin kita siap ya. Jadi tinggal nunggu waktunya aja. Begitu dibuka masa kampanye, kita langsung jalan," ujar Anies saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).

Anies menegaskan, tim pemenangan Anies-Sandi sudah siap bekerja walaupun sempat istirahat sebelum ada pengumuman KPU. Dia mengatakan, strategi yang dipakai juga tetap sama, dan akan lebih kerja keras menjangkau suara warga Jakarta dan memperbanyak interaksi dengan mereka.

"Insya Allah. Alhamdulillah. Tim ready. Semuanya siap. Kita akan lebih banyak menjangkau warga dan kita akan memiliki lebih banyak lagi duta untuk berinteraksi dengan warga. Tidak mungkin Anies dan Sandi dan istri untuk keliling ke semua tempat," tutur Anies.

Sementara itu tersiar kabar, akan ada pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk membicarakan Pilkada DKI Jakarta, Anies belum mau menjelaskannya lebih lanjut.

"Nanti begitu terjadi atau begitu akan terjadi pasti diberitahu. Kami konsentrasi pada program dan sosialisasi kampanye. Kita konsentrasi di situ," Anies menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

Video Terkini