Sukses

Aher Siap Jadi Juru Kampanye Anies - Sandiaga

Aher siap cuti untuk menjadi juru kampanye pasangan cagub DKI Jakarta Anies - Sandiaga.

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher menyatakan siap menjadi juru kampanye (jurkam) putaran kedua untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Sebagai kader PKS siap jadi jurkam karena Pak Anies dan Pak Sandi dicalonkan PKS dan Gerindra tentu saja saya sebagai kader PKS harus siap kampanye putaran kedua jadi jurkam putaran kedua," Ahmad Heryawan, di Bandung, Rabu (1/3/2017).

Dia mengatakan, Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung PKS dan Gerindra Anies Baswedan bersilaturahmi ke Kantor DPW PKS Jawa Barat yang berada di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung pada Rabu sore.

"Insya Allah, Pak Anies akan bersilahturahmi dengan saya, selaku kader PKS Jabar yang jadi gubernur. Saat ini Pak Anies masih dalam perjalanan ke sini," kata Aher seperti dilansir dari Antara.

Menurut dia, jika nantinya ia menjadi jurkam untuk pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017, maka akan mengambil cuti. "Kalau jadi (jurkam), otomatis harus cuti karena mekanisme seperti demikian. Dan sebagai warga negara yang baik saya harus taat aturan," kata Aher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

Video Terkini