Sukses

Langkah Agus Yudhoyono usai Gagal dalam Pilkada DKI 2017

Agus Yudhoyono atau AHY kembali tampil di muka publik. Dia terlihat santai usai menerima kegagalannya dalam Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Yudhoyono atau AHY mengatakan dirinya ingin menenangkan diri usai bertarung dalam gelaran Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Putra sulung dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu menolak membeberkan rencana-rencana besarnya ke depan.

Namun yang jelas, saat ini dirinya tengah merajut mimpi-mimpi besarnya yang ingin diwujudkan.

"Saya masih mengonsolidasikan diri saya dan saya tentunya punya banyak sekali mimpi besar ke depan dan saya ingin menata itu semua dengan baik. Pada saatnya nanti akan saya ceritakan apa itu semua," kata Agus di Sport Mall Kelapa Gading usai membuka Asia Karate Championship SBY Cup 14 tahun 2017, Jakarta Utara, Sabtu, 25 Februari 2017.

Meski begitu, Agus Yudhoyono memastikan, dirinya tetap hadir dan berada di tengah masyarakat. Agus mengaku dekat dengan masyarakat membuat dirinya bersemangat untuk merajut mimpi dan mewujudkan hal-hal yang positif untuk masyarakat.

"Ya Insya Allah sesuai dengan janji saya bahwa walaupun saya sudah tidak dalam Pilgub DKI Jakarta, saya ingin terus berbuat sesuatu untuk masyarakat. Berkontribusi positif dan tentunya saya kembali bersama masyarakat di berbagai kegiatan maupun di tempat lainnya," ujar Agus.

"Dan saya anggap ke depan masih banyak hal yang bisa saya lakukan secara positif dan yang penting membuat saya trs bersemangat dan yang lain juga semangat, saya pikir itu paling penting," tambah dia.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Agus kembali tampil di muka publik. Dia terlihat santai dibalut jaket dan jeans biru. Sesampainya di Sport Mall Kelapa Gading, dia langsung menyapa warga, pengunjung, dan atlet karate.

Sepanjang perjalanan menuju tribun Very Very Important Person atau VVIP, dia tak henti menebar senyum. Para pengunjung pun mengumbar sejumlah pertanyaan untuk suami dari Annisa Pohan itu.

"Alhamdulillah saya sehat," ujar Agus menjawab sapaan warga dari atas tribun.

Agus Yudhoyono datang menggantikan sang Ayah untuk membuka Asia Karate Championship SBY Cup 14 tahun 2017. Agus masih mendapat simpati dari warga Jakarta yang sudah hadir sejak pagi.

Banyak warga berusaha menyalami dan berswafoto dengan Agus Yudhoyono itu sebelum duduk di kursi tribun VVIP. Dalam acara pembukaan itu, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 juga didaulat menjadi Inspektur Upacara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini