Sukses

Kata DPP Golkar soal Pertemuan Titiek Soeharto dan Anies - Sandi

Dalam foto tersebut terlihat Titiek Soeharto bersama Anies dan Sandi kompak mengacungkan tiga jari sebagai simbol angka tiga.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar angkat bicara terkait pertemuan kader Golkar Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyatakan, partainya akan meminta klarifikasi kepada Titiek Soeharto terkait hal ini.

"Tentu akan sesuai peraturan organisasi untuk meminta klarifikasi guna meminta penjelasan yang bersangkutan. Setelah itu baru mengambil keputusan," tutur Ace Hasan Syadzily di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/17).

Selanjutnya, kata Ace, akan diselesaikan secara internal berdasarkan petunjuk organisasi partai.

"Nanti berdasarkan itu, DPP Partai Golkar akan mengambil keputusan. Saya tidak dapat menjelaskan sanksi seperti apa, semua akan dirapatkan, sehingga hasil tersebut tidak tiba-tiba," papar dia.

Ace menyatakan, partainya akan bekerja maksimal mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot di Pilkada DKI putaran dua.

"Semua potensi kami, terutama Partai Golkar DKI Jakarta untuk memenangkan Pilkada 2017 ini," ucap dia.

Sebelumnya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto bertemu dengan paslon Gubernur DKI Anies - Sandi.

Pertemuan tersebut diunggah Sandiaga Uno melalui akun Instagramnya, Sandiuno pada Kamis 23 Februari. Dalam foto tersebut terlihat Titiek Soeharto bersama Anies dan Sandi kompak mengacungkan tiga jari sebagai simbol angka tiga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini