Sukses

Kegiatan Sebagai Gubernur Disebut Kampanye, Ini Respons Ahok

Ahok mengaku tidak bisa memikirkan kampanye. Sebab, pekerjaannya sebagai gubernur sudah membeludak.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membantah kabar yang menyebut, kegiatannya selama kembali menjadi gubernur aktif DKI Jakarta sebagai kampanye.

"Sekarang kalau kampanye ‎gimana? Saya juga enggak pernah nyuruh orang (pilih saya), justru saya bilang kalau cuti lebih enak kampanye, keliling ke mana-mana," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Calon gubernur petahana itu mengaku tidak bisa memikirkan kampanye. Sebab pekerjaannya sebagai gubernur sudah membeludak. Dari disposisi hingga peresmian.

"Disposisi begitu banyak. Makanya dulu saya bilang kalau suruh pilih, saya pilih kerja. Meski rugi sebetulnya kita kerja (enggak bisa kampanye)," ucap Ahok.

"Kamu lihat saja saya ke mana-mana ada enggak kampanye? Kita peresmian RPTRA yang 100 lebih, tanda tangan di sini (Balai Kota). Kalau saya mau alasan pagi, siang, sore kunjungi masyarakat, RPTRA (buat kampanye)," tambah Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini