Sukses

Sambangi Boy Sadikin, PPP Isyaratkan Dukung Anies - Sandi

Boy Sadikin menyatakan, pihaknya selalu terbuka kepada siapa pun yang ingin bergabung dan memenangkan Anies - Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengisyaratkan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno, pada putaran kedua Pilkada DKI 2017.

"Kami masih penjajakan," ujar Sekretaris DPW PPP DKI Ichwan Jayadi usai berbincang dengan Ketua Relawan Anies - Sandi, Boy Bernadi Sadikin, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 17 Desember 2017.

Dalam pertemuan tersebut, Ichwan didampingi Bendahara DPW PPP DKI, Deddy Kurniawan. "Kami harapkan penjajakan lebih matang dalam 1-2 hari. Makanya, dalam rentan waktu itu, kami terus berdiskusi," kata Ichwan.

Dalam putaran final pilkada, menurut Ichwan, perlu persatuan umat Islam di Jakarta yang menyejukkan. "Sebagaimana Ka'bah sebagai kiblat bagi para umat," jelas anggota Fraksi PPP DPRD DKI ini mencontohkan.

Pada kesempatan sama, Boy Sadikin menyatakan, pihaknya selalu terbuka kepada siapa pun yang ingin bergabung dan memenangkan Anies - Sandi. "Karena kami meyakini, perubahan Jakarta tidak bisa dilakukan orang per orang. Tapi, butuh barisan jamaah yang kokoh," ucap Boy Sadikin.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.