Sukses

Kapolri Pantau Kondisi Banten Usai Pencoblosan Pilkada

Pilkada Banten diikuti dua pasangan calon, yakni Rano Karno - Embay Mulya Syarif dan Wahidin Halim - Andhika Hazrumy.

Liputan6.com, Tangerang - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mendatangi Mapolres Metro Tangerang, Banten. Kedatangannya untuk memantau kondisi Banten, usai pencoblosan Pilkada 2017.

"Pantauan pengamanan pilkada, mulai dari pelaksanaan sampai penghitungan suara. Terutama untuk di wilayah Tangerang dan Banten," ujar Kapolres Metro Tangerang sebagai tuan rumah, Kombes Harry Kurniawan, di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (16/2/2017).

Dengan pengawalan ketat, Kapolri tiba di Mapolres Metro Tangerang sekitar pukul 14.15 WIB. Dia disambut Kadiv Humas Polri Brigjen Boy Rafli Amar, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana.

Jajaran Kapolres yang berada di Tangerang Raya juga menyambut Tito, seperti Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Kapolres Tangerang Kota Kombes Asep Edi, dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan.

Tiga kepala daerah Tangerang juga terlihat hadir dalam pertemuan tersebut, seperti Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Bupati Tangerang Zaki Ahmed Iskandar.

Mereka langsung masuk ke Ruang Rupatama untuk melakukan koordinasi awal atau rapat mengenai jalannya Pilkada Banten.

Pilkada Banten diikuti dua pasangan calon, yakni Rano Karno-Embay Mulya Syarif dan Wahidin Halim-Andhika Hazrumy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini