Sukses

Prabowo: Anies - Sandiaga Pasangan Paket Hemat

Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count), pasangan Anies - Sandiaga berada di urutan kedua dengan memperoleh 40,1 persen suara.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut, pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan - Sandiaga Uno merupakan pasangan yang unik. Tak hanya itu, Prabowo juga menyebut pasangan calon nomor urut tiga itu sebagai Paket Hemat.

"Kalau dari tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Anies-Sandi termasuk pasangan paket hemat," kata Prabowo di Gedung DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2017.

Paket hemat yang dimaksudkan Prabowo adalah pasangan ini bekerja tidak setengah -setengah dalam menjalankan amanahnya. Ditambah Anies-Sandi mempunyai akhlak yang baik dalam memimpin.

"Mereka bekerja Setengah mati. Alhamdulillah kita buktikan nilai kebajikan akhlak rasa kebenaran itu, masih ditangkap dan masih diharapkan rakyat Indonesia lewat pilihannya memilih Anies-Sandi" ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopasus ini berterimakasih kepada Warga Jakarta yang telah mengikuti pilkada. Dia berharap nantinya gubernur baru akan membawa kesejukan dan kedamaian.

"Terima kasih  rakyat Jakarta. Insya Allah hari-hari yang akan datang memberi kedamaian, kesejukan bagi seluruh rakyat, yakin hanya keadilan yg bisa memberi kedamaian dan kesejukan di Indonesia, yang kita perjuangkan adalah keadilan dan kebenaran."ujar Prabowo.

Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) perolehan hasil pilkada yang berlangsung Rabu 15 Februari kemarin, pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno berada di urutan kedua dengan memperoleh 40,1 persen suara. Sementara posisi satu ditempati pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot dengan perolehan 43,2 persen suara, dan di posisi terakhir pasangan Agus Yudhoyono  - Sylviana Murni 16,7 persen suara.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini